bonjour bag online

Hello , sudah lama sekali saya tidak lagi menulis di blogspot ini, namun saya masih ingin selai bercerita tentang bonjour bag alias tas merek bonjour dari bandung.

Apasih bonjour bag itu?

Pasti banyak yang sudah tahu tentang tas bonjour ini, karena memang tas bonjour ini begitu digemari orang orang sehingga cukup banyak orang yang sudah tahu tentang tas bonjour bag ini. kalau boleh dihitung saat ini tidak hanya orang orang jakarta yang tahu tentang keunikan tas bonjour ini namun juga orang orang dari luar jakarta sudah tahu tentang bonjour bag ini. Awalnya bonjour bag ini ada dan dijual di salah satu forum besar indonesia namun akhirna bonjour bag ini bisa Anda dapatkan di banyak toko online karena memang sistem reseller memungkinkan produk bonjour bag ini dijual di banyak tempat di indonesia ini. namun yaa jangan cari cari bonjour bag di pasar yaa yaa pasti tidak akan ketemu tho yooo...
Model model tas bonjour ini banyak sekali, untuk model model tas bonjour saya akan coba jelaskan di bagian paragraph setelah ini yaa, jadi disini saya cuma akan bilang bahwa jenis jenis model bonjourbag akan saya tulis, jadi paragraph ini sia sia banget yaaa. okelah ini bukan masalah besar kok. oh iyaa jika ingin tahu tentang media social bonjour bag dapat dilihat di http://instagram.com/tasbonjourbag , untuk twitter dapat dapat dilihat pada https://twitter.com/tasbonjourbag , serta untuk facebook dari bonjour bag dapat dikunjungi di https://www.facebook.com/tasbonjourbag .

Ransel Bonjour Bag dan Selampang

Kali ini saya akan coba jelaskan tentang tas ransel bonjour, bonjour mengeluarkan tas ransel sebagai seri awal tas vintage nya. tas vintage generasi awal ygn dikeluarkan bonjour adalah tas vintage ini. Tas vintage alphonse lah yang awal mula dikeluarkan oleh bonjour ini kemudian menyusul tas ransel adrien dan tas model vitnage lainnya.
Saat ini selain tas ransel telah ada pula 3 buah varian tas selempang yaitu frank, charlot, bruno. semua tas ransel tadi dibuat dengan ketelitian yang tinggi dan tingkat pengerjaan yang nyaris sempurna (iklan banget)
berikut ini contoh contoh bonjour bag, berikut gambarnya yaaa....

bonjour bag alphonse
Keren banget kan gambar tas bonjor diaas :) yuk beli aja tas bonjour bag nya.

No comments:

Post a Comment